Sunday, January 17, 2016

WOW!! karakter GTA ini di adopsi dari pelaku teror bom thamrin

http://inigame.id/wp-content/uploads/2016/01/gta-teroris-sarinah-remodelling-cover.jpg
Gamer GTA ini terinspirasi mendesain ulang Teroris menjadi karakter GTA yang di adopsi dari Kasus Bom Sarinah thamrin yang terjadi pada 14 Januari 2016 Bila banyak membuat meme para netizen di social media menanggapi kasus terjadinya Bom Sarinah.

Gamer GTA yang diketahui dengan fb nya Jati Suryo Bowono mencoba membuat suasana yang berbeda. Tool yang digunakan adalah Rockstar Editor dari Grand Theft Auto V yang memudahkan gamers untuk membuat sendiri scene video dari masing-masing gamers, Jati membuat desain ulang foto dari teroris sarinah yang banyak di sosial media Internet menjadi scene video versi sendiri. Meski belum di luncurkan dalam full video, tetapi di Facebooknya Jati telah merilis beberapa desain foto dari adegan video yang akan dibuatnya.


Tapi aneh nya, media online besar seperti Tribunnews.com telah salah memberitakan hal tersebut bahwasannya menurut mereka para teroris lah yang mengikuti gaya dari pada Game GTA tersebut, padahal game ini bari di redesain setelah kejadian pemboman di sarinah thamrin.
sumber: inigame.id

WOW!! karakter GTA ini di adopsi dari pelaku teror bom thamrin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment